Minggu, 20 Januari 2008

DIMANA ANDA TRADING ?

Trading dilakukan di perusahaan Introducing Broker dari Egypt, FXOpen

Klik disini untuk melihat profil perusahaan (dalam bahasa Indonesia)


Keunggulan trading di FXOpen :
  • Modal minimal disarankan Rp. 1,5 jt dan sebaik-baiknya adalah di atas Rp. 1,5 jt. Dengan Rp. 1,5 jt tsb, maka sesuai rate yang berjalan deposit yang Anda dapatkan adalah $140 (sudah termasuk jasa yang diberikan FXOpen sebagai tutorial dari saya KHUSUS bagi yang membutuhkan panduan langsung).
  • Bebas komisi dan tidak ada biaya penarikan.
  • Bisa menggunakan e-currency seperti : c-gold dan LibertyReserve dan juga menerima deposit dan penarikan dana via Bank lokal, yaitu BCA dan Mandiri selain itu juga bisa transfer ke sesama account dengan menggunakan fasilitas Internal Transfer.
  • Spread yang kecil dimulai dari 2 pips.
  • Tidak ada swap / bunga (Muslim account).

CATATAN :

BAGI ANDA YG BELUM PAHAM SAMA SEKALI BISNIS INI, SAYA AKAN MEMBERIKAN KURSUS SECARA PRIVATE ATAUPUN SECARA ONLINE. BIAYA KURSUS, WAKTU & TEMPAT SELENGKAPNYA KLIK DISINI


YANG MEMBUAT TRADING DI SINI LAIN DARI YANG LAIN ADALAH :

Saya akan share komisi $3 per lot dari transaksi Anda sendiri .Selain itu jika Anda bisa mereferensikan teman, kenalan atau siapapun untuk bergabung disini melalui web www.tukangforex.uni.cc, maka Anda juga berhak untuk mendapatkan komisi sebesar $2 per lot dari setiap transaksi mereka. Sehingga total komisi yang Anda dapatkan adalah $5 per lot transaksi.

Setelah Anda mendaftar dan sebelum depositkan dana kirimkan dahulu no Login dan nama Anda ke email elbiz99@yahoo.com atau SMS ke 0819877709 dengan Subject : "Join share komisi", agar saya bisa pastikan bahwa Anda sudah terdaftar dalam group saya.

Share komisi akan ditransfer ke account LR Anda jika tercapai minimal 3 lot per minggu dari transaksi pribadi Anda dan 10 lot per minggu dari akumulasi transaksi seluruh referal Anda.

1 komentar:

user mengatakan...

selamat siang

1. share 3 usd per 1 lot nya. pertama kali gabung atau seterusnya ?
2. dari fx open kita dapat 100 usd untuk 10 lot pertama. jadi 10 usd dari fx open + 3 usd dari anda tiap 1 lotnya ?
3 berapa minimal deposit di fx open agar bisa withdraw bonus?


arie
Depok