Sabtu, 19 Januari 2008

KONTAK SAYA

MASIH BINGUNG? BELUM JELAS JUGA?

Ok, bagi Anda yang setelah membaca detail demi detail yang saya berikan di website ini masih belum ‘terbuka’ pikirannya.


Silakan hubungi saya :

Mr. Rudi Elbiz

HP. 0819877709

Flexi : 061-77494190

Email : elbiz99@yahoo.com

Yahoo Messenger ID : elbiz99

Saya akan berikan kursus private Forex Trading kepada Anda. Untuk jasa ini, saya tidak membuat tariff yang mencekik leher Anda. Hanya Rp. 300 rb saja ! Sudah sangat-sangat murah dibandingkan pelatihan serupa yang diadakan di hotel-hotel berbintang di kota-kota besar Indonesia yang berkisar antara Rp. 2 juta – Rp. 5 juta.

Bagi Anda yang mengikuti kursus ini saya akan memberikan beberapa kelebihan istimewa, antara lain :

  • Anda akan dibimbing sampai mahir bgm operasional trading.
  • Introduction basic analisis fundamental dan teknikal
  • Informasi kapan waktu yang tepat untuk beli dan jual
  • Strategi rahasia bgm menghasilkan minimal rp. 100 rb per hari.


waktu dan tempat kursus :

waktu : pkl 17.00 s/d 21.00

tempat : grand palladium FOOD COURT lt. III

jl. kpt. maulana lubis – medan


atau anda bisa rubah waktu dan tempat kursus tergantung kebutuhan dan kesempatan waktu anda sendiri. konfirmasikan ke saya dahulu sebelumnya.

NB :

BAGI CALON PESERTA YG BERADA DI LUAR MEDAN DAPAT MENGIKUTI TRAINING ONLINE VIA YAHOO MESSENGER.

ORANG-ORANG BIJAK BERKATA :

"anda tidak akan tahu rasa cabe itu pedas kalau anda belum PERNAH MENCOBANYA"

"SALAH ATAU KESALAHAN BESAR YANG KITA LAKUKAN DALAM HIDUP INI ADALAH : SELALU TAKUT UNTUK MENCOBA KARENA TAKUT MELAKUKAN KESALAHAN (GAGAL)"

"TERDAPAT BERBAGAI CARA UNTUK GAGAL, TETAPI TIDAK MENGAMBIL KESEMPATAN UNTUK MENCOBA ADALAH CARA YANG PALING BAIK SEKALI"

"BANYAK ORANG YANG TERGANTUNG PADA PEKERJAAN BERGAJI RENDAH KARENA MEREKA TAKUT GAGAL JIKA MENCOBA PEKERJAAN LAIN"

PERLU UNTUK ANDA KETAHUI :

"BISNIS INI BUKAN MEMBERIKAN IKAN , TETAPI KAIL SEHINGGA ANDA BISA MEMANFAATKANNYA UNTUK MENDAPATKAN IKAN SEBANYAK YANG ANDA MAU"

good luck..

semoga kesuksesan dapat kita raih bersama !

1 komentar:

Agung Renova mengatakan...

hari dan taggal traningnnya kapan om ?>???
trus yang sudah traning akan dapet konsultasi ( dan bimbingan sampai sukses gak ) , jangan setelah traning langsuung di tinggalin gitu aja...
mohon info om...
thx
NB : email saya : ridho001@yahoo.com
YM : ridho001